Lulus dari Universitas, Ria Ricis: Bukan Buku Nikah Agak Berat Ya Jelasinnya

Minggu, 29 November 2020 11:58

Ria Ricis. (int)

FAJAR.CO.ID — Momen bahagia dirasakannya usai lulus dari universitas tempat menimba ilmu. Selain hal itu, Ria Ricis juga memiliki kabar bahagia untuk para penggemar.

Adik Oki Setiana Dewi itu menulis buku berjudul Bukan Buku Nikah dan kini sudah tersedia di pasaran. Buku itu berisi pengalaman pribadi yang sangat personal.

Ria Ricis mengungkapkan membahas isi Bukan Buku Nikah dirinya bisa bergetar terbawa emosi saking dalam isi dari buku itu.

”Bukan Buku Nikah agak berat ya jelasinnya ya. Yang lain gampang jawabnya, tapi ngomongin ini agak bergetar. Itu tandanya hatinya lagi bergejolak jadi bahas yang lain aja,” kata Ria Ricis saat ditemui di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (28/11).

Dia mengatakan, buku tersebut ditulisnya dalam waktu cukup lama dengan beberapa kali pengeditan. Buku itu nyaris tidak bisa diterbitkan karena sempat menuai pro dan kontra. Namun setelah melalui 10 kali revisi, buku itu akhirnya dapat diterbitkan.

”Buku ini sempat tidak jadi terbit dari judulnya aja agak ekstrem ya Bukan Buku Nikah. Isinya memang dari pengalaman pribadi, kisah nyata,” kata Ricis.

Perempuan berhijab itu juga mengungkapkan, dia sudah mendapati komentar orang-orang yang sudah membaca buku itu. Ada yang memberikan apresiasi namun ada pula yang kurang suka atas isi bukunya.

Komentar