Nurdin Abdullah Launching Grand Opening Jet Ski Safari Makassar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah, meresmikan Grand Opening Jet Ski Safari The Ultimate Hopping Experience di Kampung Popsa, Minggu, 29 November 2020.

Pemeresmian dilakukan dengan pemotongan nasi tumpeng dan menyalakan mesin jet ski serta pengguntingan pita bersama Pangdam XIV Hasanuddi dan Kapolda Sulsel. Tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Nurdin mengungkapkan, hadirnya Jet Ski Safari Makassar dipercaya mampu mengembangkan widata olahraga (sport tourism) di Sulsel. Sebab, tak hanya dikenal dengan kuliner yang enak, Sulsel juga memiliki pulua-pulau yang indah.

“Sport tourism seperti ini termasuk penting. Jet Ski olahraga air paling aman, yang tidak pandai berenang pun bisa bermain asal pakai pelampung dan mempersiapkan kondisi fisik yang baik,” katanya.

Ke depan, pria kelahiran Parepare, 7 November 1963 silam ini telah merancang berbagai pembangunan di Sulsel. Termasuk membenahi pulau-pulau terluar.

“InsyaAllah ada beberapa infrastruktur yang akan dibangun. Termasuk di pulau Lanjukang yang punya pasir putih yang indah. Kami bersama pemerintah kota (Makassar) akan dibenahi,” bebernya.

Selain itu akan dibangun dermaga yang terintegrasi di Kawasan Center Point of Indonesia (CPI) tahun depan. Yang akan menambah fasilitas publik.

Di akhir sambutannya, ia secara resmi membuka kegiatan Jet Ski Safari Makassar. “Dengan mengucapkan bismillah, Jet Ski Safari Makassar saya nyatakan dimulai hari ini,” pungkasnya.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR