Sandi Siap Investasi Air Bersih, Anir: Mari Raih Kemenangan

Minggu, 29 November 2020 14:17

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Politikus Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno, mengakhiri lawatannya di Provinsi Sulsel dengan ngopi bareng pasangan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) di Warkop Dg Anas, Kota Makassar, Minggu pagi (29/11/2020).

Turut bergabung mantan Wagub Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin (Appi), dan pengusaha asal Makassar, Erwin Aksa.

Mereka kemudian berbincang dan tertawa bersama. Kehangatan persaudaraan dan silaturahmi begitu terlihat. Candaan-candaan kecil dan saling melempar pujian tampak terasa sekali.

Sandi tampak menikmati segelas kopi. Begitu pula dengan lainnya, larut dalam suasana Minggu cerah di Kota Makassar.

Kepada mantan cawapres Prabowo Subianto itu, Anir mengucapkan terima kasih atas kedatangannya di Kabupaten Pangkep. Dia berharap, Sandi bisa datang kembali mengunjungi Pangkep di lain waktu.

“Suasana ngopi asyik banget, kami nongkrong dan ngopi bersama. Menambah silaturahmi, bertemu sahabat, saudara semoga silaturahmi ini memberikan keberkahan,” kata Anir.

Dengan dukungan Sandi, perempuan asli Labakkang itu berharap, masyarakat mampu melihat secara jelas cabup mana yang serius membangun dan menyejahterakan Pangkep ke depan.

“Kita lihat Pak Sandi rela jauh-jauh datang ke Pangkep hanya untuk mau melihat Pangkep Sejahtera. Beliau juga berjanji memberikan support berupa investasi kepada Pemda, jika nanti Anir-Lutfi terpilih jadi bupati dan wakil bupati. Jadi mari kita bersatu bersama mendukung Anir-Lutfi untuk Pangkep Sejahtera,” harapnya.

Komentar