Terkonfirmasi Positif Covid-19, Begini Kondisi Terkini Wagub DKI Jakarta

Minggu, 29 November 2020 20:06

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria tiba di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/11), guna menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan dalam acara-acara Habib Rizieq Shihab. Foto: Ricardo/jpnn.com

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria terkonfirmasi positif coronavirus disease 2019 (Covid-19).

Orang nomor 2 di Pemerintah Provinsi DKI itu dipastikan terjangkiti Covid-19 setelah menjalani pemeriksaan usap atau swab test pada Jumat lalu (27/11).

“Alhamdulillah, meskipun hasil testing pada Jumat kemarin menunjukkan positif COVID-19, namun kondisi saya tetap dalam keadaan baik dan terkendali,” kata Ariza -panggilan akrabnya- dalam keterangannya, Minggu (29/11).

Politikus Partai Gerindra itu menambahkan, saat ini dirinya tengah menjalani isolasi mandiri. Namun, Ariza tetap dalam pengawasan tenaga kesehatan. Ariza menambahkan, keluarga dan stafnya juga telah menjalani tes usap.

“Mohon doanya agar kami semua dalam kondisi sehat walafiat,” harapnya.

Mantan pimpinan Komisi Pemerintahan DPR itu menegaskan bahwa saat ini dirinya dalam kondisi sehat. Ariza juga mengimbau warga DKI Jakarta tetap berdisiplin menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

“Jakarta belum terbebas dari pandemi Covid-19. Jangan ragu dan takut untuk saling mengingatkan protokol 3M. Tetap tingkatkan iman, imun, dan aman bahkan hingga di dalam lingkup keluarga kita,” pintanya Ariza. (jpnn/fajar)

Komentar