Arsenal Diterkam Serigala di Kandang, Arteta: Ini Masa Sulit

Senin, 30 November 2020 09:37

Mikel Arteta (Foto dari BBC Live)

FAJAR.CO.ID, LONDON—Arsenal kembali kehilangan poin di kandang sendiri saat menjamu Wolverhampton Wanderers. Hasil yang membuat mereka semakin jauh dari persaingan sangat disesali sang manajer, Mikel Arteta.

“Mereka melakukan dua tembakan tepat sasaran di babak pertama dan mencetak dua gol. Tim menunjukkan ketangguhan, kebersamaan, dan keyakinan yang nyata untuk mencoba menang di babak kedua. Kami menghasilkan peluang tetapi tidak mencetak gol,” keluh Arteta dikutip dari BBC Live.

Neto membawa Tim Serigala, julukan Wolverhampton memimpin di menit ke-27. Arsenal kemudian membalas lewat Magalhaes dos Santos pada menit ke-30. Tim tamu memastikan kemenangan 2-1 berkat gol Castelo Podence di menit ke-42.

“Kami membutuhkan lebih banyak gol untuk memenangkan pertandingan sepak bola. Kami harus terus mendukung para pemain. Semua pemain melewati masa-masa [sulit]. Kami menciptakan peluang tetapi berjuang untuk mencetak gol. Itulah perbedaan antara menang dan kalah,” jelasnya.

“Ketika Anda kalah dalam pertandingan, kepercayaan diri turun karena mereka percaya hal-hal bisa terjadi lagi. Anda harus menang setelah kalah. Kami telah melakukan ini selama saya di sini. Ini adalah pertama kalinya sejak kami berada di sini [bahwa mereka mengalami kekalahan],” tandasnya.

Bos Wolves, Nuno Espírito Santo, berbicara kepada MOTD menjelaskan, kemenangan timnya berkat pekerjaan bagus seluruh pemainnya. “Saya pikir kami memulai dengan baik dan menciptakan peluang. Kami mencapai dua gol bagus. Tim ini bagus hari ini,” kata Santo. (amr)

Bagikan:
8
2
4

Komentar