Berhadapan dengan Menantu Jokowi, Ustaz Abdul Somad Beri Pesan ini ke Akhyar-Salman

Senin, 30 November 2020 21:45

UAS bersama Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi. Foto : istimewa

FAJAR.CO.ID, MEDAN-Ulama kondang Ustadz Abdul Somad (UAS) mengajak umat khususnya masyarakat di Kota Medan untuk menolak money politic di kontestasi pilkada 2020.

Dari video yang beredar, UAS juga memberikan pesan kepada pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution-Salman Alfarisi.

“Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh, ada 3 poin yang mau saya sampaikan pada kesempatan ini. Sehebat hebatnya, sehiruk pikuknya kampanye sekarang tidak bisa di tempat lapangan, tidak bisa di stadion. Maka tim Akhar-Salman musti ketuk pintu ke pintu, musti bisa mempengaruhi orang sampai tanggal 9 Desember, Rabu pagi musti mencoblos nomor 1, AkhyarSalman,” ujar UAS di video yang beredar Senin (30/11/2020).

Maka dari itu, untuk menyakinkan banyak orang, inilah tugas berat tim Akhyar-Salman. “Bagaimana menyakinkan orang, inilah kerja berat tim, targetkan supaya menang. Kalau duduklah pasangan ini, ditolongnyalah duafa, anak yatim, fakir miskin, ditolongnyalah hamba hamba Allah, ditolongnyalah umat. Ini yang pertama,” ucapnya

Kedua, lanjut UAS, money politic. UAS juga berpesan jangan ambil duit politik. “Sadarkan pada jamaah, jika tak bisa bicara, share video ini. Orang yang mengambil duit haram, dilaknat oleh Rasulullah SAW. Ambil duitnya jangan coblos orangnya, ambil duitnya coblosnya tetap Akhyar-Salman, nomor satu,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
5
1
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar