Makan Malam dengan Erwin Aksa, Legenda PSM Tegaskan Dukungan ke Appi-Rahman

Senin, 30 November 2020 11:17

Dukungan terus mengalir kepada Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin dan Abdul Rahman Bando.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dukungan terus mengalir kepada Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin dan Abdul Rahman Bando. Kali ini, dukungan itu datang dari para mantan pemain PSM Makassar.

Dukungan ini secara resmi disampaikan dalam agenda pertemuan antara ketua tim pemenangan Appi-Rahman, Erwin Aksa, dan para legenda beserta mantan punggawa Juku Eja.

Pertemuan tersebut berlangsung di kediaman Erwin Aksa, kompleks perumahan Azalea, jalan Pandang Raya, kota Makassar, Minggu (29/11/2020) malam.

Dalam kesempatan ini turut hadir puluhan legenda PSM, seperti Baco Ahmad, Budi Arjo, Alimuddin Usman, dan juga asisten pelatih PSM Makassar saat ini, Bahar Muharram (Coach Bahar).

Dalam kesempatan ini, Baco Ahmad, yang merupakan legenda paling senior di antara legenda lainnya, menegaskan bahwa pihaknya akan tetap bersikukuh berada di barisan Appi-Rahman dalam momentum Pilwali Makassar 2020.

Menurut Baco, saat ini insan sepakbola dan masyarakat luas membutuhkan sosok pemimpin baru, yang bisa membawa perubahan untuk kota Makassar, khususnya yang paham betul seluk-beluk sepakbola.

“Saya pribadi, dan warga utara kota Makassar, butuh pemimpin baru yang paham betul dengan kebutuhan kita semua,” ujar bapak legislator DPRD Makasaar, Rachmat Taqwa Quraisy (RTQ).

Lebih lanjut Baco mengatakan, dukungan untuk Appi-Rahman sudah semestinya diberikan oleh insan sepakbola. Sebab, sejauh ini sudah banyak prestasi yang ditorehkan oleh Appi selama menangani PSM Makassar.

Komentar