Mourinho Kesal Imbang Chelsea, Lampard: Saya Senang

Senin, 30 November 2020 09:59

Chelsea dan Spurs bermain imbang di Stamford Bridge/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Derbi London antara Chelsea dan Tottenham Hotspur berakhir tanpa pemenang hari ini. Skor kecamata menjadi hasil pertandingan yang memastikan Spurs kembali ke puncak klasemen Premier League.

Walau demikian, Bos Tottenham, Jose Mourinho yang berbicara kepada BBC Sport tampaknya sedikit kesal dan kurang puas dengan hasil ini. Ia menegaskan, mereka bisa saja pulang dengan kemenangan.

“Saya di sini bukan untuk mengomentari Frank tetapi untuk memberikan pendapat saya. Saya akan mulai dengan mengatakan hal terbaik bagi saya adalah bahwa ruang ganti saya tidak bahagia. Itu adalah perasaan terbaik bagi saya,” tegasnya di BBC Live.

“Anda datang ke Stamford Bridge dan hasil imbang biasanya merupakan hasil yang bagus. Tetap di puncak adalah hal yang menyenangkan. Mereka tidak bahagia. Saya tidak bahagia dan itu adalah perasaan terbaik dari semuanya,” lanjutnya.

Mourinho menjelaskan, mereka harus bermain lebih baik. Dan ia percaya anak asuhnya memiliki peluang untuk melakukan lebih baik dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge hari ini.

“Kami memiliki situasi di mana kualitas yang sedikit lebih baik akan mengubah peluang setengah jalan ini menjadi situasi penyelesaian. Kami memiliki peluang besar di menit terakhir. Tapi yang terpenting kami tidak kebobolan. Kami dilindungi Hugo Lloris. Jika seseorang harus memenangkan pertandingan ini, itu kami,” ujarnya.

Komentar


VIDEO TERKINI