Pahlawan MU, Solskjaer Sampai Bahas Cara Makan Cavani

Senin, 30 November 2020 00:41

Cavani dan Solksjaer/Getty Images

FAJAR.CO.ID, SOUTHAMPTON—Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sangat bahagia dengan sukses timnya mengalahkan Southampton. Saat berbicara kepada Match of the Day, Ole memuji Edinson Cavani yang jadi pahlawan kemenangan dengan dua gol dan satu assist meski baru bermain di babak kedua.

“Tentu saja berdampak besar. Dia adalah pemain nomor sembilan yang selalu bergerak, dia ingin berada di depan Anda dan saya sangat senang dengannya. Selama latihan lapangan, di ruang ganti dan selama waktu makan, betapa telitinya dia,” kata Ole dikutip dari BBC Live.

“Dia tahu apa yang ingin dia makan, seberapa banyak dia ingin pulih – semuanya! Itu gerakan terbaik dan waktunya fantastis. Rasa lapar untuk melanjutkan akhir dari segalanya adalah kunci untuk penyerang tengah. Terkadang menyakitkan dan terkadang tidak, tetapi untuk mencetak gol Anda harus berada di sana,” lanjutnya.

Bagi Solskjaer, meski sempat tertinggal dua gol, ia selalu yakin Setan Merah bisa bangkit. “Saya cukup tenang [di babak pertama]. Ini tentang tidak kebobolan satu gol lagi dan mencetak gol berikutnya. Akan selalu ada satu gol lagi dalam pertandingan itu. Kita harus memiliki lima atau enam peluang yang jelas dalam permainan hari ini jadi ini tentang mengambilnya ketika kami mendapat kesempatan. Itu berhasil,” jelasnya.

Ia pun berani mengklaim pertunjukan timnya adalah mental MU yang sesungguhnya. “Itu adalah sifat Manchester United untuk tidak pernah menyerah. Setiap orang dari mereka, sama sekali tidak ada peluang mereka akan menyerah. Itu hal yang besar bagi seorang pemain dan pribadi Manchester United,” tegasnya.

Komentar