Raih Medali Emas, Tim PKM FKG Unhas Penuhi Target di PIMNAS ke-33

Senin, 30 November 2020 14:14

Tim PKM FKG Unhas

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tim PKM Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) penuhi target di pelaksanaan Pekan Ilmiah Nasional (Pimnas) ke – 33 tahun 2020 di UGM Yogyakarta yang berlangsung secara daring sejak tanggal 26 hingga 28 November 2020.

drg. Nursyamsi, selaku dosen pendamping ketiga tim PKM FKG Unhas menyampaikan rasa syukur karena pada pengumuman semalam, tim yang diketuai oleh Ahmad Ghazali Darwis meraih medali emas untuk kategori presentasi dan meraih medali perunggu untuk kategori poster.

Lebih lanjut drg. Nursyamsi menjelaskan bahwa capaian tahun ini sangat bersejarah karena FKG Unhas berhasil meraih medali emas.

“Capaian tahun ini melengkapi capaian pelaksanaan Pimnas sebelumnya, dimana tiga tahun berturut-turut pelaksaan Pimnas, FKG Unhas selalu meloloskan dan meraih medali,” ungkapnya, Minggu (29/11/2020).

“Hanya dengan kerja keras dan semangat pantang menyerah, maka usahamu akan diberkahi Allah SWT,” tutupnya

Sementara itu Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kemitraan drg. Eddy Heriyanto Habar, mengucapkan selamat kepada tim PKM FKG Unhas atas capainnya dan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh stakeholder yang terlibat dalam Pimnas ke-33 tahun 2020.

“Sebagai apresiasi pimpinan dari FKG Unhas, para peraih medali selain bebas dari skripsi, mereka juga akan mendapatkan bonus berupa bebas UKT yang akan diserahkan oleh Dekan pada saat acara syukuran besok,”ucap drg. Eddy

Komentar


VIDEO TERKINI