Sakitnya Dikalahkan MU, Ini Kata Pemain Southampton

Senin, 30 November 2020 00:21

Pemain Southampton merayakan gol kedua mereka/Getty Images

FAJAR.CO.ID, SOUTHAMPTON—Pemain Southampton, Jan Bednarek begitu kecewa timnya kalah dari Manchester United setelah sempat unggul 2-0 di babak pertama. Kepada Sky Sports ia menegaskan itu tak seharusnya terjadi.

“Saya pikir babak pertama sempurna bagi kami. Kami melakukan apa yang kami inginkan, tetapi babak kedua agak terlalu ceroboh. Kami membiarkan mereka merasa mereka bisa mendapatkan sesuatu. Pertahanannya tidak cukup baik. Lawannya sangat kuat di depan,” katanya dikutip dari BBC Live.

Menurutnya, mereka kehilangan konsentrasi sementara pemain MU hanya membutuhkan beberapa meter ruang untuk mencetak gol. “Kami perlu menganalisisnya. Kami berada di tempat yang tepat, momen yang tepat, tetapi kami harus rendah hati untuk melakukannya, bekerja keras dan tidak kalah dalam pertandingan seperti ini. Itu tidak cukup baik hari ini,” sesalnya.

“Kami harus menganalisis semua pertandingan. Tidak masalah apakah kami kalah atau menang. Kami akan melihat apa yang salah dan minggu depan kami akan melakukannya dengan lebih baik dan menjadi lebih kuat. Kami hanya bekerja keras. Semuanya jelas bagi kami. Kami semua tetap bersatu. Kami kuat secara mental,” tandasnya.

Pada pertandingan di St Mary’s Stadium yang berakhir beberapa saat lalu, Southampton memulai laga dengan sangat percaya diri. Mereka pun bisa memimpin di menit ke-24 lewat gol Jan Bednarek yang meneruskan umpan sepak pojok James Ward-Prowse.

Komentar