Shezy Idris Sempat Mau Dilamar Vicky Prasetyo

Senin, 30 November 2020 10:04

Vicky Prasetyo - Shezy Idris. (int)

FAJAR.CO.ID – Vicky Prasetyo terbilang nekat dalam mendekati wanita incarannya untuk dijadikan kekasih. Sebelum akhirnya jadian dengan Kalina Ocktaranny, Vicky rupanya juga sedang mengincar beberapa wanita, khususnya mereka yang sudah berstatus janda. Sebut saja Sarita Abdul Mukti, Selfi Nafilah, Jenita Janet dan juga Shezy Idris.

Kakak Shezy Idris itu mengungkap bagaimana Vicky yang saat itu getol mendekati dirinya. Salah satunya yakni dengan menyempatkan diri datang ke rumah Shezy. “Malam, dia habis syuting datang main ke rumah, ngobrol. Main sama anak-anak aku juga,” ujar Shezy.

Bahkan Vicky sampai sudah meyatakan niatnya melamar Shezy kepada orang tua. “Dia bilang sama mama mau lamar Shezy, besok mau datang,” katanya.

Terkait niat Vicky yang saat itu ingin melamarnya, ibu dua anak ini tak merasa baper. Shezy menganggap itu hanya sebagai lucu-lucuan saja.

“Ya namanya orang baru kenal, ya kenalan saja dulu saling mengenal kan satu sama lain. Gue kan juga pengin tahu orangnya seperti apa, masa main langsung lamar saja,” serunya. (jpnn)

Komentar