Sinergi REI Sulsel-Bank Mandiri, Mudahkan Karyawan PLN Miliki Rumah Idaman


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sulsel menjalin sinergi dengan PT PLN UIW Sulselrabar. Kini karyawan PLN dimudahkan dalam memiliki rumah idaman.

Ketua DPD REI Sulsel, M Sadiq mengatakan, memiliki anggota tersebar hampir di 24 kabupaten/kota di Sulsel. sehingga pihaknya lebih mudah menyediakan rumah sesuai permintaan PLN.

“REI Sulsel siap memenuhi kebutuhan karyawan dengan penawaran spesial,” kata Sadiq pada pertemuan yang berlangsung di Pancious Hertasning, Makassar, Senin (30/11/2020).

Pertemuan tersebut menindak lanjuti pembicaraan awal REI Sulsel bersama General Manager (GM) PLN UIW Sulselrabar Ismail Deu beberapa waktu lalu.

“Hasil (pertemuan) tadi Desember ini kita teken MoU-nya antara Bank Mandiri, PLN, dan REI. Targetnya jalan mulai Januari 2021. Karena sebagian besar payroll PLN di Bank Mandiri,” jelasnya.

Vice President PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Region X/ Sulawesi, Maluku, Noviandhika Sukanto mengatakan, ini menjadi pasar empuk Bank Mandiri.

“Kami ada program Busieness to Buseiness (B2B) bunga 8,88 persen fixed 10 tahun, ada juga KPR Milenial yang angsuran disesuakan gaji dan banyak lagi,” bebernya.

Humas PLN UIW Sulselrabar, Eko Wahyu Prasongko menjelaskan, pihaknya menyambut antusias tawaran tersebut. Targetnya ada 6.500 orang yang terdiri karyawan PLN dan vendor dalam kerjasama ini.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR