Tim ADAMA’ Awasi Pergerakan Praktik Politik Uang Jelang Pencoblosan

Senin, 30 November 2020 13:00

Tim ADAMA' Awasi Pergerakan Praktik Politik Uang Jelang Pencoblosan

Tim ADAMA’ Awasi Pergerakan Praktik Politik Uang Jelang Pencoblosan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pencoblosan Pilkada Makassar 2020 tersisa delapan hari lagi. Tim Pemenangan pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) siap menyambut kemenangan.

Optimisme itu merujuk hasil survei lembaga kredibel dan fakta dukungan yang terus mengalir hingga saat ini. Pasangan nomor urut 1 ini unggul jauh dari tiga rivalnya.

“Kami sangat optimistis untuk menang. Tidak perlu diragukan lagi selama ini kemauan rakyat dan cita-cita masyarakat Kota Makassar itu untuk pasangan ADAMA’,” kata Ketua DPC Gerindra Makassar, Eric Horas, Senin (30/11/2020).

Anggota DPRD Makassar dua periode ini mengaku tetap merapatkan barisan hingga injury time. Konsolidasi internal terus dilakukan dan memassifkan pergerakan di lapangan.

“Sisa 10 hari ini kita manfaatkan semaksimal mungkin, khususnya dalam penggalangan suara. Struktur internal Gerindra sendiri terus melakulan konsolidasi dan meyakinkan masyarakat untuk memilih pasangan ADAMA’ demi kelangsungan hidup lima tahun ke depan. Selain itu, agar masyarakat tidak salah memilih calon pemimpinnya,” tandas dia.

Senada dengan Eric, Ketua DPD NasDem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi juga menegaskan optimismenya. Menurutnya, tanda-tanda kemenangan Danny-Fatma sudah terlihat jelas di lapangan.

“Partai NasDem optimis Danny-Fatma menang pada 9 Desember nanti. Selain merujuk pada hasil survei, antusiasme masyarakat terhadap program-program Danny-Fatma juga sangat tinggi,” kata perempuan cantik yang akrab disapa Cicu itu.

Komentar