Widi Mulia-Dwi Sasono Kembali Bersama, Rekan Selebriti Ikut Terharu

Dwi Sasono bersama keluarga

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Widi Mulia akhirnya bisa bernafas lega setelah suami tercinta Dwi Sasono kembali ke pelukannya. Aktor 40 tahun tersebut telah menyelesaikan masa rehabilitasi atas kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya, Jumat (27/11/2020).

Suka cita di wajah Widi tergambar jelas. Hal tersebut terlihat nyata saat dalam unggahannya di Instagram. Personel B3 itu memperlihatkan kebersamaan Dwi Sasono dan ketiga anaknya. Kelimanya tampak berenang bersama.

Dalam captionnya, Widi seolah menjawab permintaan followersnya di Instagram yang meminta Dwi memangkas rambut panjangnya.

“Ekspresi ketika ada yang komen: Potong dong rambutnya, biar buang sial. Sekedar saran. Maaf kalau mengecewakan lihat rambut suamiku yang makin gondrong ya,” tulis Widi di Instagramnya @widimulia, Senin (30/11/2020).

Bukan tanpa alasan, Dwi menunda memotong rambutnya. Ada projek syuting yang sempat tertunda karena pandemi yang harus dijalaninya dalam waktu dekat. Projek tersebut mengharuskannya tetap berambut panjang.

“Pertama, kalau mas Dwi seneng rambutnya panjang, ya kami ikut seneng. Kedua, dikarenakan masih menjaga kelanjutan peran dalam sebuah produksi film yang terhenti karena pandemi,” jelas Widi.

“Yodah, sana lanjut berenang lagi. Terima kasih atas sambutan hangat & doanya ya teman-teman,” tutupnya.

Unggahan Instagram tersebut pun menuai komentar positif dari sejumlah rekan selebriti. Mereka ikut bahagia keluarga kecil Widi Mulia kembali utuh.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR