Muammar Tawarkan Program Ramah Mengatasi Kemiskinan

Selasa, 1 Desember 2020 11:06

Debat Pilkada Pangkep

FAJAR.CO.ID, PANGKEP– Bantuan Sosial masih menjadi permasalahan untuk ribuan masyarakat kurang mampu di Kabupaten Pangkep. Itu mencuat pada pemaparan yang disampaikan calon Wakil Bupati Pangkep saat debat berlangsung.

Syahban Sammana, Calon Wakil Bupati Pangkep nomor urut satu membenarkan pertanyaan yang diajukan Calon Wakil Bupati Pangkep, Muammar Muhayang mengenai bantuan untuk masyarakat.

“Banyak anggaran yang digelontorkan namun masih bermasalah untuk bantuan. Ada ditemukan penerima tidak sesuai dengan peruntukannya. Saya sudah keliling Pangkep dan memang banyak ditemukan persoalan penerima bantuan yang tidak sesuai, tidak tepat sasaran, masalahnya ada pada data juga,” katanya.

Senada dengan itu, Calon Wakil Bupati Pangkep, Muammar Muhayang mengaku lewat programnya masyarakat akan mendapat prioritas utama untuk memperoleh bantuan yanf tepat sasaran.

“Tidak bisa sembarangan memberikan bantuan tanpa aturan. Harus sesuai dengan aturannya. Inilah yang harusnya dibenahi oleh pemerintah nantinya, program kami sudah jelas lewat Ramsi atau Ramah Mengatasi Kemiskinan,” paparnya.(fit)

Komentar