Demo Penolakan Kedatangan HRS Disusupi OTK

Selasa, 1 Desember 2020 19:24

Screenshot

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Unjuk rasa penolakan kedatangan imam besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab di Makassar diwarnai aksi kericuhan.

Dalam video yang beredar, tampak ada seorang pria yang membuat aksi unjuk rasa kian mencekam, dengan melontarkan anak panah ke lokasi aksi.

Entah siapa yang menjadi sasaran pria yang membawa anak panah dan pelontarnya. Pria itu hingga kini masih dalam pengejaran dan kini berstatus Orang Tak Kenal (OTK).

Namun dari ciri-ciri pria itu, dia mengenakan celana jeans panjang warna biru, baju lengan panjang warna hitam, topi warna hitam, dan tas selempang warna cokelat.

Dia tampak berlari dan hendak melepaskan anak panahnya itu ke arah tertentu yang menjadi sasarannya. Tidak ada polisi yang berhasil menangkap pria itu hingga akhirnya hilang tanpa jejak.

Berselang beberapa menit pasca kejadian, mulai beredar kabar ada seseorang yang terkena anak panah di bagian punggung belakang.

Beruntung korban langsung dibawa ke RS Pelamonia Makassar untuk mendapat pertolongan medis.

Kapolsek Ujung Pandang, AKP Bagas Sancoyoning, membenarkan ada yang jadi korban terkena anak panah.

Namun sayangnya, hingga berita ini diturunkan, perwira tiga balok ini belum memberikan keterangan resmi dan jelas terkait unjuk rasa yang berakhir ricuh itu.

Sementara lokasi aksi pun mulai kondusif sekitar pukul 17.30 Wita saat hujan sedang mengguyur. Arus lalu lintas kembali normal, dan masih ada beberapa aparat kepolisian yang berjaga sore itu. (ishak/fajar)

Komentar