Habib Rizieq Shihab akan Diperiksa, Novel Bamukmin : Jutaan Umat akan Hadir di Polda Metro Jaya

Selasa, 1 Desember 2020 09:18

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab telah tiba di markas FPI Petamburan sekitar pukul 13.20 WIB. Ke...

Terkait pemeriksaan tersebut, pengacara FPI Aziz Yanuar meminta pemerintah juga menindak kerumunan massa yang melibatkan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka saat mendaftarkan diri sebagai calon wali kota Solo.

“Perintahkan juga aparat pemerintah untuk sanksi dan denda serta perintahkan juga aparat hukum untuk proses dugaan pidana di kerumunan-kerumunan yang terjadi di Solo pasa September lalu ketika pengantaran Gibran sebagai cawalkot. Laksanakan keadilan dengan tegak dan tanpa pandang bulu,” katanya.

Selain itu, Aziz juga belum bisa memastikan MRS bisa memenuhi panggilan polisi.

“Besok dikabari ya, keputusannya besok,” kata Wakil Sekretaris Umum FPI tersebut.

Dia juga mengaku belum bisa memastikan apakah Hanif Alatas juga bisa memenuhi panggilan tersebut. Sebab, menurut Aziz, keduanya belum memberikan putusan.

Terlebih dirinya juga tidak mengetahui keberadaan MRS saat ini.

“Infonya gitu (di Petamburan). Tapi saya nggak tahu pasti ke mana lagi,” katanya.

Aziz juga mengatakan dirinya belum melihat surat panggilan untuk kliennya itu secara langsung.

“Belum, belum (lihat surat panggilan).

Sedangkan Wakil Sekertaris Jenderal Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin memastikan akan menggerakan pencinta MRS mendampingi pemeriksaan tersebut.

“Karena disadari atau tidak memanggil MRS otomatis telah mengundang pecinta HRS dari seluruh daerah dan itu bisa memutihkan Polda Metro Jaya,” ujarnya.

Komentar