Inginkan Pemimpin Baru, Ketua RT/RW Lucuti Logo Jargon Politik “2x+ Baik”

Selasa, 1 Desember 2020 12:16

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Warga Makassar makin rasional menentukan pilihan pemimpinnya pada perhelatan pesta demokrasi Pemilihan walikota dan wakil walikota Makassar 2020.

Berkaca dari kepemimpinan sebelumnya yang justru menciptakan kemunduran di berbagai sektor serta kegagalan sejumlah programnya, segenap Ketua RT, RW, LPM dan Penasehat Walikota ramai-ramai menglihkan dukungannya ke Paslon nomor urut 2 Munafri Arifuddin – Rahman Bando (Appi-Rahman).

Mereka pun terang-terangan mencopot bordiran di baju mereka yang bertuliskan ‘2x+ Baik atau Dua Kali Tambah Baik’ yang notabene merupakan tagline andalan pemimpin sebelumnya, Danny Pomanto-Syamsul Rizal periode 2013-2018.

Ketua LPM Sangkarrang, Sampara Sarif dan tokoh masyarakat Sipakatau, Bachtiar Adnan Kusuma dalam keterangannya menyampaikan, lambang bordir yang melekat di baju seragam RT, RW, LPM dan Penasihat Walikota adalah Lambang Tagline Danny Pomanto-Syamsul Rizal 2013-2018 yang tertulis dalam visi dan misinya sebagai calon walikota dan wakil walikota kala itu. Kemudian dipasang di seluruh baju tersebut.

Visi dan misi pasangan DP-Ical 2013-2018, kemudian diperkuat dan dipasang kembali oleh DP-Fatma dalam Visi dan Misinya sebagai Calon Walikota Makassar 2020.

“Karena itu, sangatlah tepat kalau RT, RW, LPM dan Penasehat Walikota mencabut lambang tersebut, atas kesadaran yang dilakukan para ketua RT RW karena yang ikut dalam acara tersebut adalah acara pasangan Appi Rahman,” terang Sampara Sarif, Selasa (1/12/2020).

Komentar