Jamu Ajax, Liverpool tanpa 7 Pemain Ini

Selasa, 1 Desember 2020 08:40

Mohamed Salah mencoba melepaskan diri dari pengawalan pemain Brighton/PA Media

“Saya melihatnya hari ini di lapangan sedang melakukan rehabilitasi di luar, jadi itu kelihatannya sudah bagus, tapi saya tidak bisa memutuskan kapan urusan rehabilitasi ini selesai. Saya mengambil para pemain hanya pada saat saya mendapatkan lampu hijau dan itu tidak terjadi. terjadi belum. Tapi dari mata saya yang agak berpengalaman, dari apa yang saya lihat hari ini, tidak akan lama lagi dengan Trent,” lanjutnya.

Milner sementara itu masih harus berurusan dengan masalah hamstring yang didapatnya di Amex Stadium. Tapi kapten utama Liverpool, Jordan Henderson sudah bermain 45 menit melawan Brighton & Hove Albion dan siap memimpin rekannya. Chamberlain sementara itu masih harus melanjutkan pemulihannya dari cedera lutut.

Bagaimana dengan Ajax? Mereka akan datang dengan 21 pemain ke Merseyside, termasuk Daley Blind, Noussair Mazraoui dan Ryan Gravenberch. Blind melewatkan kemenangan 5-0 akhir pekan atas FC Emmen, sementara Mazraoui dan Gravenberch dipaksa keluar di babak kedua karena masalah kecil.

Bagikan berita ini:
8
10
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar