Pasangan Selingkuh Asyik Berbuat Terlarang di Penginapan, Kaget Pintu Kamar Diketuk-ketuk

Pasangan selingkuh yang diamankan bersama minuman beralkohol, Senin (30/11/2020) malam. Foto: Rusly/Palpos.ID

FAJAR.CO.ID, PALEMBANG – Pasangan selingkuh berinisial AT, 35, dan ZN, 29, terjaring razia di salah satu penginapan kawasan Jalan Kolonel H Barlian, Palembang, Sumatera Selatan, Senin (30/11/2020) malam.

Pasangan tersebut merupakan warga Pangkalan Balai, Kabupaten Banyuasin. Petugas juga menyita minuman beralkohol golongan B dari dalam kamar. AT mengatakan, ia bersama ZN datang dari Pangkalan Balai masuk di penginapan dari tadi pagi.

“Kami sudah cukup lama berhubungan, ZN janda dan saya sudah berkeluarga. Saya tidak mengetahui akan ada razia. Rencananya besok pagi baru pulang ke Pangkalan Balai. Untuk minuman benar punya saya, tetapi belum diminum,” ujarnya.

Razia gabungan terdiri dari Satpol PP, Polrestabes Palembang, dan Denpom itu mengerahkan 85 personel, menelusuri 7 titik yakni mulai dari penginapan kawasan Trikora sampai Tanjung Api Api.Hasilnya, 21 orang tanpa kartu identitas (KTP) terjaring razia, 5 di antaranya bukan sah pasangan suami istri yakni (AT), (ZN), (AD), (IT), (RD), (SL), (WN),(IC), dan (TD), (ND).

GA Putra Jaya, melalui Seketaris Alhidir mengatakan, razia gabungan tersebut digelar dalam rangka menegakkan Perwali No 27 tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru, sekaligus mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada pengelola penginapan.

“Mereka yang terjaring dibawa menggunakan bus operasi penegakan yustisi menuju kantor Satpol PP di Jalan Sukarela guna pendataan oleh petugas dan dilakukan sidang tipiring besok,” terangnya. (palpos/jpnn/fajar)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR