Pengurus DWP se Sulsel Resmi Dikukuhkan, Digelar Secara Virtual

Selasa, 1 Desember 2020 15:01

Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Kerja Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Kabupaten/Kota se Sulsel Masa B...

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Kerja Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Kabupaten/Kota se Sulsel Masa Bakti 2019-2024, resmi dikukuhkan, Senin, 30 November 2020.Pengukuhan pengurus tersebut dilakukan langsung oleh Ketua DWP Provinsi Sulsel, Sri Rejeki Hayat, secara virtual melalui zoom meeting.

Dalam sambutannya, Sri Rejeki Hayat, mengatakan, DWP merupakan organisasi kemasyarakatan atau wadah yang menaungi istri-istri para Aparatur Sipil Negara (ASN), yang bekerja di pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

“Anggota DWP bertanggung jawab atas tugas dan kewajibannya sebagai istri ASN untuk mendorong, memberikan semangat, dan dukungan kepada suami masing-masing agar dapat menjalankan tugas dengan baik,” katanya.

Ia menambahkan, selain mendukung suami, anggota DWP juga memiliki tanggung jawab moral untuk meningkatkan kesejahteraan para anggota-anggota istri ASN.

“Saya juga berharap dan meminta kepada semua anggota DWP yang baru saja dikukuhkan untuk semakin melebarkan jangkauannya, sehingga masyarakat juga dapat merasakan dampak positif keberadaan DWP,” tambahnya.

Bagikan berita ini:
3
3
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar