Sama-sama Calon Potensial di Pilpres 2024, Ganjar dan Ridwan Kamil Doakan Kesembuhan Anies

Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil

FAJAR.CO.ID, JAKARTA— Gubernur Ganjar Pranowo dan Gubernur Ridwan Kamil mendoakan kesembuhan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan usai terkonfirmasi positif Covid-19.

Ketiga gubernur ini merupakan calon- calon potensial di Pilpres 2024 mendatang. Nama-nama mereka selalu nongol dalam lima besar survei Pilpres 2024.

Lembaga survei Indikator misalnya, merilis survei nasional terkait pilihan calon presiden 2024. Hasilnya, Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Anies Baswedan berada di tingkat teratas.

Berikut hasil survei Indikator pada Oktober lalu untuk posisi 5 besar, Ganjar Pranowo 18,7%; Prabowo Subianto 16,8%; Anies Baswedan 14,4%; Sandiaga Salahuddin Uno 8,8%; Ridwan Kamil 7,6%; dan Agus Harimurti Yudhoyono 4,2%.

Meski bersaing nantinya, ternyata diantara ketiganya saling mendoakan.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mendoakan kesembuhan bagi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria yang dinyatakan positif COVID-19.

“Mas Anies, Mas Riza istirahat tapi penuh semangat selalu, saya doakan lekas sembuh,” kata Ganjar Selasa (1/12).

Di sisi lain, Ganjar juga berharap apa yang sedang dialami saat ini akan memberikan tambahan semangat untuk memperbaiki keadaan.

“Mudah-mudahan ini akan bisa membawa kita pada semangat berikutnya untuk memperbaiki keadaan, sehat selalu,” tandasnya.

Sementara Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berdoa untuk kesembuhan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang dikonfirmasi terserang Covid-19.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR