Sambut Pemimpin Baru, Adindana Appi-Rahman: Ayo Lakukan Perubahan, ke TPS Coblos Nomor 2

Selasa, 1 Desember 2020 15:41

Relawan milenial yang tergabung di Adindana Appi-Rahman mengajak para pemilih dari kalangan anak muda menentukan arah pe...

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Relawan milenial yang tergabung di Adindana Appi-Rahman mengajak para pemilih dari kalangan anak muda menentukan arah perubahan kota Makassar dengan memilih paslon nomor 2.

Menghitung hari jelang pencoblosan pada Pemilihan Wali Kota Makassar, 9 Desember 2020, Adindana Appi-Rahman makin intens door to door mengkampanyekan program dari Paslon bertagline ‘Makassar Bangkit’ itu.

Sasaran utamanya yakni memaksimalkan sosialisasi program Appi-Rahman yang fokus pada kesejahteraan kalangan milenial.

“Jadi titik yang sudah didatangi Pak Appi dan Pak Rahman kita datangi kembali, kami kumpulkan anak-anak muda di lokasi itu dan sosialisasikan ulang program-program Appi-Rahman yang menyentuh langsung kalangan milenial,” terang Ketua Adindana Appi-Rahman,  dr Myzard Andry Bulu, Selasa (1/12/2020).

Myzard menerangkan aksi ‘Menyapa Milenial’ yang mereka lakukan intens setiap harinya dalam beberapa pekan terakhir ini.

Selain bertujuan menggalang suara untuk Appi-Rahman aksi Myzard dan kawan-kawan juga bertujuan agar para milenial tak lagi golput.

“Anak muda saat ini harus mengambil peran penting untuk perubahan. Jadi keren itu datang ke TPS dan pilih Appi-Rahman,” ajaknya.

Tak hanya door to door lewat ‘Menyapa Milenial’ Adindana Appi-Rahman juga makin intens menggelar berbagai kegiatan dengan segmen anak muda.

Mulai dari talkshow, webinar, hingga menggelar berbagai bentuk lomba, salah satunya festival motor secara online.

Bagikan berita ini:
4
1
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar