Sebut Didanai Pemodal Raksasa, Ade Armando: Rizieq Adalah Orang yang Bisa Membuka Kota Pandora

Selasa, 1 Desember 2020 11:18

Ade Armando. Foto: Antara/Fianda Rassat

“Bila Rizieq sampai berada di dalam genggaman polisi, dia bisa saja ditawari keringanan atau pemaafan bahkan peniadaan tuntutan terhadap perkara yang menyangkut dirinya ,kalau dia mau bicara,” papar Ade Armando.

Ade Armando menilai, Rizieq adalah sosok yang berjuang bukan karena keyakinan agamanya. Tetapi ada banyak sekali analisis yang menunjukan bahwa Rizieq adalah sekedar perpanjangan tangan.

“Jadi diduga di belakang Rizieq ada jaringan kepentingan dengan modal raksasa yang menjadikan Rizieq sebagai panglima perang yang mampu menggerakkan mungkin jutaan orang untuk tujuan politik” ucap dia.

Dia bilang, jaringan kepentingan ini yang telah membiayai kehidupan Rizieq selama ini. Mulai dari kaburnya ke Saudi, membayar denda ke Pemerintah Saudi, hingga kepulangannya kembali ke Indonesia.

“Ini adalah jaringan pemodal yang sama yang mendanai gerakan 212, GNPF ulama dan mungkin juga berbagai kerusuhan lain di indonesia” papar Ade Armando.

“Mungkin saja mereka adalah jaringan masif, terstruktur terencana untuk menggulingkan pemerintahan Jokowi,” pungkasnya. (fin)

Komentar


VIDEO TERKINI