Tak Mau Kalah dari Milenial, Emak-emak Kian Antusias Menangkan DILAN

Selasa, 1 Desember 2020 14:48

Emak-emak Kian Antusias Menangkan DILAN

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bukan hanya kelompok milenial, kalangan emak-emak juga tidak mau ketinggalan memberikan dukungan kepada Calon Wali Kota dan Wali Kota Makassar nomor urut 3, Syamsu Rizal-Fadli Ananda (DILAN).

Mereka mendukung pasangan doktor dan dokter itu karena peduli dan punya program yang sangat berpihak kepada masyarakat, khususnya para ibu rumah tangga (IRT).

Daeng Suba misalnya. Emak-emak yang tinggal di kawasan lorong Jalan Rajawali itu mengaku mantap mendukung dan memenangkan DILAN.

Meski digoda paslon lain, ia tidak akan goyah dalam memenangkan pasangan usungan PDIP, Hanura dan PKB tersebut. Musababnya, ia tahu DILAN merupakan pilihan terbaik untuk Kota Makassar.

Daeng Suba mengaku Pilwalkot Makassar 2020 bukanlah ajang ‘memilih kucing dalam karung’. Olehnya itu, pilihan harus benar-benar didasarkan pada logika dan pengalaman. Nah, DILAN, khususnya Deng Ical-sapaan akrab Syamsu Rizal, kata Daeng Suba, sudah dikenalnya dan memiliki karakter yang sangat baik.

Daeng Suba mengaku sempat beberapa kali berinteraksi dengan Deng Ical saat masih menjabat Wakil Wali Kota Makassar. Tak seperti pejabat lain yang terkadang arogan, Deng Ical sangat ramah. Benar-benar asli sombere’ dan peduli. Bahkan, berkat Deng Ical, dirinya dan orang-orang kecil tidak diperlakukan semena-mena dan diusir dari Anjungan Losari.

“Kusakaki DILAN, apalagi Deng Ical. Beliau sosok pemimpin untuk semua, termasuk untuk orang-orang kecil, pemimpin yang peduli dengan orang miskin. Berkat Deng Ical, saya dan orang-orang di Anjungan Losari tidak diperlakukan semena-mena, tidak diusir,” kenang Daeng Suba, Selasa (1/12).

Bagikan berita ini:
3
4
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar