Tiga Ketum Parpol Pengusung Appi-Rahman Gerilya di Makassar

Selasa, 1 Desember 2020 19:00

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Hanya Appi-Rahman yang memberdayakan parpol pengusungnya. Ungkapan ini bukan semata tercantum di atas kertas.

Terbukti, sejak mentasbihkan diri maju sebagai calon walikota dan wakil walikota Makassar 2020, Munafri Arifuddin – Rahman Bando yang diusung Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Perindo dan didukung Partai Solidaritas Indonesia (PSI), ketua umum dan elite partai tak segan terjun langsung ke Makassar mengkampanyekan pasangan berjargon Makassar Bangkit itu.

Plt Ketua Umum PSI, Giring Ganesha Djumaryo atau yang populer disapa Giring Nidji sengaja hadir di Makassar mengkampanyekan Appi-Rahman pada 16 Oktober 2020 lalu. Gegap gempita warga kala itu terpampang jelas menyambut kedatangan Nidji.

Bahkan Giring turun belusukan mendampingi Appi di Pasar Pannampu, Kecamatan Tallo, Kota Makassar. Dilanjutkan dengan gelaran Temu Millenial Makassar di salah satu cafe di Jalan Sunu, Kota Makassar.

“Sebuah hasrat, keresahan untuk memperbaiki kota Makassar. Merubah itu susah. Appi-Rahman akan melakukan perbaikan itu. Semua keresahan kita letakkan di pundak Appi-Rahman. Kita doakan lancar, menjadi pemimpin di Makassar. Kota Makassar harus dibangun dengan kecintaan,” seru Giring.

Selanjutnya, Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa juga bertolak Makassar dalam rangka memimpin acara Konsolidasi Partai Persatuan Pembangunan Nasional (PPP) se-Sulampua, pada Minggu 25 Oktober 2020.

Di sela-sela gelaran tersebut, Kepala Bappenas itu menyempatkan diri bertemu Appi dan Rahman Bando di kediaman Waketum PPP Amir Uskara di Gowa.

Komentar