Berjauhan, Shandy Aulia Galau Kepikiran Anak

Rabu, 2 Desember 2020 10:46

ILUSTRASI. Shandy Aulia bersama suaminya David Herbowo memandangi wajah putri mereka yang diberi nama Claire Herbowo yang baru saja lahir (Instagram Shandy Aulia)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris Shandy mengaku terus memikirkan sang buah hatinya karena tengah berjauhan. Shandy berada di Jakarta karena ada urusan pekerjaan, semenatra Claire berada di Bali.

Ini adalah terlama bintang Film ‘Eiffel I’m In Love’ itu meninggalkan Claire hingga setengah hari. Biasanya, Shandy meninggalkan Claire paling lama hanya dua jam saja.

Curahan kegalauan Shandy itu dibagikan di akun Instagram pribadinya. Istri David Herbowo itu mengunggah foto bayinya. Shandy memahami bagaimana rasanya berpisah dengan anak dalam waktu lama.

“Pertama kalinya harus kerja dan tinggalin Claire lama nih rasanya tuh melowww bangett. Biasanya hanya bisa tinggalin 2 jam aja tapi hari ini hampir 12 jam. Sekarang baru mengerti rasanya jadi ibu jauh dari anak…,” tulis Shandy Aulia dalam kolom keterangannya.

Shandy pun salut dengan para ibu yang setiap hari meninggalkan anaknya untuk bekerja dalam waktu cukup lama.

“Salut sekali dengan para ibu yang berjuang dan harus tinggal lama terpisah dengan anak karena dengan segala kondisi untuk bekerja. Saya aja yang hanya terpisah 12 jam untuk bekerja hari ini rasanya pikiran dan hati tuh duhhh galauuuu,” tukasnya.

Shandy Aulia melahirkan putri pertamanya, Claire Herbowo, pada 12 Februari 2020. Kehadian Claire membuat Shandy Aulia dan David Herbowo sangat bahagia, karena delapan tahun lamanya menunggu kehadiran momongan. (din/fin)

Komentar