Build Barats Mobile Legend Tersakit dan Terkuat Paling Update

  • Bagikan
  • Queen’s Wings

Agar Barats kamu semakin keras seperti badak, pastinya membutuhkan item defense dong. Nah, kali ini rekomendasi yang tepat adalah Queen’s Wings. Item berlambang sayap ini bisa meningkatkan atribut berupa +15 Physical Attack, +1000 HP dan +10% Cooldown Reduction.

Berkat kemampuan pasif unik dari Queen’s Wings, Barats bisa mengurangi damage yang diterima hingga 50% ketika HP kurang dari 40% sekaligus menambah 30% Physical Lifesteal.

  • Endless Battle

Endless Battle adalah item attack dengan banyak sekali manfaat bagi hero yang menggunakannya. Ia memberikan +250 HP, +25 Mana Regen, +10% Cooldown Reduction, +65 Physical Attack, +15% Physical Lifesteal dan +5% Movement Speed.

Pasif unik dari Endless Battle adalah memberi +70% Physical Attack kepada Barats sebagai True Damage. Cocok sekali dengan pasif yang dimiliki oleh Barats. Yaitu Detona menerima stack Big Guy setiap kali mengeluarkan damage. Stack ini maksimal sebanyak 25 stack.

Satu stack yang diperoleh membuat ukuran Detona bertambah besar, meningkatkan physical attack, magic defense dan resistance.

  • Blade of Despair

Sebagai penyempurna build Barats tersakit dan terkuat 2020, kamu membutuhkan BOD atau pedang ijo. Blade of Despair bisa memberikanku +5% Movement Speed dan +170 Physical Attack.

Bukan hanya itu, item BOD juga mempunyai efek pasif yang berguna untuk menambah 25% Physical Attack saat menyerang lawan dalam kondisi HP kurang dari 50%.

  • Immortality

Item terakhir yang perlu kamu beli adalah Immortality. Item defense ini bisa meningkatkan +40 Physical Defense dan +800 HP kepada Barats.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan