Dibilang Jatuh Miskin, Nita Thalia Cuek

Rabu, 2 Desember 2020 10:56

Pedangdut Nita Thalia

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pedangdut Nita Thalia tidak peduli terhadap berbagai macam komentar negatif tentang dirinya.

Sebelumnya ia disebut netizen jatuh miskin setelah menggugat cerai sang suami, Nurdin Rudythia dan memilih tinggal di kontrakan.

“Saya tidak peduli komentar miring ke saya,” ujar Nita Thalia ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara, kemarin (1/12).

Komentar negatif disikapi Nita Thalia dengan bijak. Ya, menjadikan cambuk untuk bekerja lebih keras lagi mencari uang dan membesarkan anak tunggalnya.

“Jadi kalau ada komentar miring dari pihak sana saya tidak peduli, saya juga tidak peduli dengan komentar miring netizen. Itu saya jadikan motivasi karena yang ngatur rezeki saya Allah,” ungkapnya.

Saat ini, perempuan 38 tahun itu sudah tidak sabar ingin bercerai dengan Nurdin. Keinginan Nita setelah bercerai nanti adalah yang utama membahagiakan anaknya dan orangtuanya.

“Yang penting sekarang gimana saya nerusin hidup dengan anak saya, saya harus semangat, karena saya ada anak dan orangtua yang harus saya bahagiakan,” kata Nita lagi.

Nita Thalia mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September 2020.

Seperti diketahui Nita Thalia mengajukan gugatan cerai Nurdin Rudythia di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September 2020. Nitha menjadi istri kedua dan dikaruniai seorang anak perempuan.

Komentar