Ditengarai Seks Bebas dan Pesta Miras, Puluhan Pelajar Diamankan

ILUSTRASI. (int)

FAJAR.CO.ID — Masih mengenakan seragam putih abu-abu, puluhan pelajar diamankan aparat di Balikpapan, Minggu (29/11) lalu.

Mereka diamankan lantaran membuat resah warga Pasar Baru. Muda mudi berlainan jenis itu kerap berkumpul di sebuah gedung yang belum rampung.

Nyaris setiap hari mereka masuk ke dalam gedung, entah apa tujuannya.

Warga melapor ke pihak BPBD karena khawatir dengan keselamatan para pelajar itu sendiri. Saat penertiban, puluhan pelajar yang masih mengenakan seragam putih abu-abu itu berkelompok-kelompok di dalam gedung.

Mulai dari lantai satu hingga lantai paling atas. “Dapat laporan katanya di sini banyak anak-anak berkumpul. Enggak tahu apa yang mereka lakukan. Di sini bahaya, soalnya bangunannya belum jadi dan belum ada pagarnya,” kata Iswanto, salah seorang petugas BPBD yang ikut membantu menertibkan pelajar, seperti dilansir Balikpapan Pos, Rabu (2/12/2020).

Pelajar tersebut rata-rata duduk di sebuah SMA Negeri di Balikpapan. Warga sekitar mengatakan bahwa saat weekend, puluhan dari mereka datang dan masuk diam-diam melalui celah dinding yang jebol.

“Masuknya lewat belakang. Itu ada dinding jebol yang tembus ke tangga naik. Nah dari situ mereka masuk. Hampir tiap hari. Sebelumnya itu sampai dua puluh orang saya lihat,” tutur Daud, salah seorang pedagang di Pasar Baru.

Di dalam gedung, pada sebuah sudut ruang, banyak ditemukan obat batuk yang biasa dipakai untuk campuran buat mabuk.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR