Dituding Suntik Putih, Kesha Ratuliu: Aku Memang Bule

Rabu, 2 Desember 2020 19:34

Kesha Ratuliu

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ada-ada saja ulah netizen. Baru-baru ini artis cantik Kesha Ratuliu dibuat geram dengan adanya tudingan bahwa dirinya melakukan suntik putih.

“Kak Kes putih banget kakinya, suntik putih ya?” tanya netizen itu pada Kesha?” demikian pertanyaan nyeleneh seorang netizen yang diunggah Kesha di Insta Story-nya baru-baru ini.

Pertanyaan itu dengan sigap diklarifikasi perempuan 22 tahun tersebut. Dengan sedikit terkekeh, Kesha menyebut dirinya memang terlahir putih.

“Wkwkwk bibit bebet bobotku sudah memang tercipta putih bun, bener-bener putih yang udah berjemur sepanjang hari aja cuma merah, pernah juga item tapi seminggu putih lagi,” jelas Kesha sigap.

Kesha juga sempat merasa terganggu karena kulitnya yang kelewat putih. Makanya tak jarang ia kerap berjemur di bawah sinar matahari. Meski demikian ia tetap bersyukur dengan takdirnya.

“Aku pun ga mau terlalu putih makanya suka berjemur soalnya kalo pake full make up suka serem bun jadi kaya Anabelle. Ya, tapi di syukuri aja lah ya jadi sekarang malah aku rawat aja biar bersih,” terangnya.

Tak sampai di situ, Kesha juga menerangkan bahwa dirinya adalah adalah belasteran Indonesia-Belanda.

“Intinya aku ada darah Belandanya. Mamanya opaku tuh Belanda murni wkwk (maksudnya gaada campuran apapun) asli dari Belanda,” paparnya.

Bagikan berita ini:
5
4
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar