Preview MU vs PSG: Balas Dendam Cavani

Rabu, 2 Desember 2020 15:16

Edinson Cavani (kiri) bersama Paul Pogba/Reuters

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United siap menjamu Paris saint Germain (PSG) di matchday kelima Grup H Liga Champions. Bigmatch ini menjadi kesempatan Edinson Cavani untuk balas dendam.

Cara Cavani meninggalkan PSG musim panas lalu memang sedikit menyakitkan. Di tengah statusnya sebagai top skor PSG, ia malah “diusir” klub Kota Paris tersebut. Dengan kondisinya saat ini, Cavani tentu berharap bisa membalas sakit hatinya, dini hari nanti.

Bomber Uruguay itu saat ini tengah dalam suasana hati yang sangat bagus setelah tampil luar biasa dalam dua pertandingan teranyar United. Terbaru, bomber 33 tahun Uruguay itu menjadi pahlawan ketika United bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk mengalahkan Southampton.

Dengan kondisinya yang sangat bugar, tidak ada alasan bagi Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer untuk tidak memberi kesempatan reuni pada Cavani. Dan pemain-pemain United sepertinya akan dengan senang hati mendukung keputusan Solskjaer.

Apalagi, ini menjadi partai yang sangat krusial bagi kedua klub. Jika mampu mengalahkan tamunya, The Red Devils dipastikan akan melenggang ke babak 16 besar Liga Champions 2020/2021. Dengan poin 12, mereka akan unggul enam poin dari PSG.

Fakta itu membuat laga nanti ibarat pertarungan final. PSG yang ingin menjaga peluang mereka untuk lolos tanpa harus bergantung pada hasil tim lain tentu akan habis-habisan untuk mencuri poin di Old Trafford.

Komentar