Tren Busana Ikut Berpengaruh di Tengah Pandemi Covid-19

Rabu, 2 Desember 2020 13:47

Ekonomi, Tren ,Busana , Pandemi Covid-19

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Mewabahnya pandemi Covid-19 rupanya tidak hanya mempengaruhi sektor ekonomi, melainkan tren berbusana pun ikut kena imbasnya.

Sebagaimana diketahui busana yang dipadu padankan dengan masker menjadi tren di masa pandemi.

Oleh karena itu, banyak produsen yang berlomba-lomba untuk menghasilkan produk yang tidak hanya sekedar tren digunakan namun juga melindungi konsumen dari wabah pandemi.

Manager Marketing Lady Syar’i, Dwi Kurniawan mengatakan trik padu padan masker dengan busana menjadi tren fashion terkini yang banyak diburu masyarakat khususnya kaum hawa.

Hanya saja, kata dia, fashion tersebut hadir dan tidak akan digunakan lagi sesuai dengan kondisi.

“Yah kalau tren pakai masker itu tergantung kondisi (pandemi). Kalau keadaan sudah membaik, tren seperti itu akan ditinggalkan,” kata Dwi, saat ditemui di Claro hotel pada event trend hijab Expo, Rabu (2/12/2020).

Laki-laki asal Bandung itu menyebut jika tren busana yang dipadukan dengan masker baik bermotif maupun polos, menjadi kebutuhan konsumen.

“Memang karena sekarangkan kita diwajibkan bermasker,” bebernya.

Lebih jauh, Dwi menambahkan saat ini fashion kekinian yang digandrungi kaum hawa khususnya anak milenial yakni busana bermotif.

Begitupun untuk warna, Dwi menilai konsumen lebih memilih warna yang jarang digunakan atau warna sedikit mencolok.

“Yang polos mungkin akan ditinggalkan. Dan yang busana bermotif itu seperti bunga, atau garis yang menjalar kayak akar itu juga tren” ungkapnya.

Komentar