Anies Baswedan Live di Instagram, Golkar Bilang Lebay

Kamis, 3 Desember 2020 10:58
Belum ada gambar

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Wagub DKI Ahmad Riza Patria. Foto: arsip jpnn.com/Ricardo

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melalukan siarang langsung di akun Instagramnya dari rumah dinasnya, di mana dia melakukan isolasi mandiri pada Rabu (2/12). Menanggapi itu, Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta, Basri Baco menilai Anies lebay

“Memang agak sedikit lebay sih. Ya agak lebay pamer-pamerin begitu. Nggak mesti gitu-gitu bangetlah. Ya mungkin dia punya niat lain, ingin menunjukkan, tapi menurut saya sih agak lebay-lah. Biasa aja lah,” kata Basri Baco kepada wartawan, Rabu (2/12)

Dia mengatakan, Anies seharusnya fokus pada kondisinya dan penanganan covid-19 di Jakarta.

“Nggak usah itu, mendingan fokus ke penanganan bagaimana banyak rakyat yang berjatuhan lagi. Mending maksimalkan kontrol, maksimalkan penanganan COVID bagaiamana, dari pada narsis di IG begitu,” katanya

“Mending fokus kontrol yang rumah sakit pada mau penuh gimana, hotel-hotel mau penuh bagaimana, itu makam gimana udah cukup atau belum. Mending begitu,” sambung Basri.

Anies Baswedan melalukan siaran langsung melalui akun Instagramnya dari rumah dinasnya di mana dia sedang melakukan isolasi mandiri. Anies mengatakan, itu kali pertama dia melakukan live di Instagramnya.

“Selamat pagi sekali lagi, sekarang Rabu pagi sekitar jam 09.35 saya masih di rumah dinas, menjalani isolasi mandiri. Ini lagi mau live Ig sendiri pertama kali. Jadi nanti kalau ada salah-salah dimaklumi ya. Biasanya ada yang bantuin, sekarang harus mandiri semuanya, termasuk live ig juga dikerjakan sendiri,” ujar Anies.

Bagikan berita ini:
9
1
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar