Bawa Barang Terlarang, Pengamen dan Tukang Las Ditangkap Polisi

Kamis, 3 Desember 2020 21:15

Pemuda kedapatan bawa sabu-sabu.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dua pemuda ditangkap dan ditahan aparat kepolisian. Itu lantaran mereka kedapatan membawa sabu-sabu di saku celananya.

Pemuda itu berinisial DD, 27 tahun, dan RD, 25 tahun. Dua sekawan ini ditangkap oleh Tim Thunder Polda Sulsel, di Jalan Andi Mappanyukki, Makassar.

“Pelaku DD seorang pengamen dan RD tukang las. Keduanya kami amankan di sebuah mini market,” kata Dantim Thunder Polda Sulsel, Aipda Rijal, Kamis (3/12/2020).

Tim Thunder yang melakukan patroli malam di jalan itu, sempat curiga dengan kedua pelaku yang sedang berkumpul dengan rekannya.

Apalagi beberapa dari mereka tidak memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-18 di Makassar ini.

“Satu saset kecil diduga berisi sabu-sabu kami temukan di saku celananya,” tambah Aipda Rijal.

Saat penggeledahan dilakukan di tubuh pelaku DD, pelaku lainnya berinisial RD sempat berusaha melarikan diri. Namun, dia berhasil dicegat oleh polisi bersenjata laras panjang.

Setelah dilakukan penggeledahan dan tidak ada lagi ditemukan barang bukti, kedua pelaku pun dibawa ke posko Ditres Narkoba Polda Sulsel untuk proses hukum lebih lanjut. (ishak/fajar)

Komentar