Bertemu Wedding Organizer, Tahun Depan Ayu Ting Ting Lepas Status Janda

Ayu Ting Ting & Adit. (FOTO: INSTAGRAM)

FAJAR.CO.ID — Ayu Ting Ting dikabarkan segera melepas status single mother tahun depan. Persiapan demi persiapan pun tampaknya telah dilakukan kekasih Aditya Jayusman itu.

Salah satunya menggelar pertemuan dengan pihak Wedding Organizer (WO), Kamis (3/12/2020) malam. Meski Ayu terlihat tidak ingin berbagi momen itu, WO yang bersama Sista Wedding itu telah mengunggah ke publik pertemuan tersebut.

Pihak WO pun seakan membenarkan bahwa pertemuan itu demi kelangsungan pernikahan pelantun Sambalado tersebut. Ini setelah salah satu akun fans couple Ayu dan Aditya Jayusman, @ayditcouple. Admin akun itu mengunggah isi pesan pemilik WO, Lukman Karim yang seakan memberikan sinyal kebenaran kabar bakal ada pernikahan Ayu.

“Mas please jawab dong ini buat acara lamaran Ayu ya? Please jawab mas, kami semua penasaran, kalau ita kami benar-benar mas,” tanya akun @ayditcouple.

Lukman pun tak membantahnya. “Insha Allah, doain saja semoga lancar semuanya,” jawabnya.

Hal ini langsung membuat semringah fans. “Berita ekslusif enggak dari WO-nya langsung mas @lukmankarim. Mimin tadi coba DM mas Lukman WO @sistawedding. Enggak nyangka si bakal di bales DM-nya mimin. Dan jawaban nya INSYA ALLAH DOAIN AJA SEMOGA LANCAR SEMUA NYA. Aghhhh Uda fix berarti dong ini,” tulisnya pada caption.

Sebelum kabar bakal menikahnya Ayu dan Adit menyeruak saat Lukman mengunggah foto kebersamaan dirinya bersama orang tua Ayu juga keluarga Adit, Rabu (2/12/2020) malam. Tampak ibu Adit berdiri di samping suaminya, lalu Adit dan Ayu yang bersender manja.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR