Jemput Kemenangan Appi-Rahman, PPP Bakar Semangat Juang Kader dan Simpatisan


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pekan terakhir jelang pencoblosan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) cabang Kota Makassar menggelar penguatan dan konsolidasi kader guna memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar Munafri Arifuddin – Rahman Bando (Appi-Rahman).

Semangat juang, kobaran api militansi digaungkan Ketua PPP Sulawesi Selatan Muhammad Aras terhadap puluhan kader yang hadir dalam gelaran Musyawarah Kerja DPC PPP Kota Makassar, di Novotel Hotel, Kamis (3/12/2020).

“Terkhusus Pilwalkot Makassar kami tidak sepetti biasanya. Tahun 2018 saya tidak terlibat secara aktif di pemilihan walikota. Tapi Pilkada 2020, saya total. Bahkan di rumah saya, kantor saya, di sejumlah titik strategis saya sebar APK. Bukti saya serius untuk memenangkan Appi-Rahman,” seru Aras.

Secara lugas ia menginstrusikan kepada seluruh kader dan simpatisan hingga ke tingkat bawah untuk ikut total berkontribusi dan tegak lurus memenangkan paslon usungan partai berlambang Ka’bah tersebut.

“Paslon usungan kita harus dan wajib menang. Saya perintahkan ketua PPP Makassar agar seluruh kader bekerja keras, total menangkan Appi-Rahman,” katanya.

Ia kembali menekankan bahwa kemenangan Appi-Rahman adalah harga mati. Hal tersebut akan berpengaruh besar kepada elektoral PPP dalam perhelatan pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Keteguhan kita memenangkan Appi adalah harga mati. Tokoh-tokoh besar ada di belakang kita. Ada Pak JK, Aksa Mahmud, Sadikin, Erwin Aksa. Kita sebagai perajurit harus kerja keras. Seluruh celah kantong suara harus kita perjuangkan. Kami harap seluruh kader dan simpatisan, tidak melewatkan waktu sedetik pun untuk mensosialisasikan Appi-Rahman. Mengkomunikasikan ke keluarganya, sahabatnya, tetangganya tentang program rill Appi-Rahman,” tekan Anggota DPR RI itu.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR