Kini Dukung Anir-Lutfi, Warga Turunkan Spanduk MYL-SS

Kamis, 3 Desember 2020 16:27

FAJAR.CO.ID, PANGKEP – Sebuah video pendek tentang pengalihan dukungan, ramai beredar di media sosial jelang pencoblosan Pilkada Pangkep.

Dalam video berdurasi 1 menit 21 detik itu, nampak seorang warga menurunkan sebuah spanduk bergambar pasangan nomor urut 1, M Yusran Lalogau-Syahban Sammana (MYL-SS). Spanduk berukuran sekira lima meter itu sebelumnya terpasang di dalam rumah warga.

“Yah, kasi turunmi,” kata seorang pria yang merekam aksi pengalihan dukungan tersebut.

Setelah menurunkan spanduk, warga lainnya mengambil sebuah spanduk bergambar pasangan nomor urut 4, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi). Spanduk berwarna oranye itu lalu dipasang di tempat semula, menggantikan spanduk MYL-SS.

“Ok. Makasih masyarakat mendukung 04,” pungkas sang perekam pemasangan spanduk Anir-Lutfi.

Video ini ramai beredar sejak sore kemarin, Rabu (2/12/2020). Informasi yang diperoleh, pengalihan dukungan tersebut terjadi di Desa Bowong Cindea, Kecamatan Bungoro.

Aksi ini beberapa hari pasca debat pamungkas Pilkada Pangkep dan kedatangan Sandiaga Salahuddin Uno, mantan calon wakil presiden Prabowo Subianto di Kabupaten Pangkep pada akhir pekan lalu.

Menanggapi pengalihan dukungan tersebut, Lutfi Hanafi mengucapkan terima kasih. Ia mengaku sudah merasakan denyut nadi warga yang menginginkan perubahan dari pemimpin baru.

“Alhamdulillah dukungan demi dukungan terus mengalir kepada Anir-Lutfi. Ini bukti bahwa masyarakat Pangkep menginginkan perubahan demi Pangkep sejahtera,” ucap Lutfi. (rilis)

Komentar