Kuasai Materi, DILAN Santai Hadapi Debat Jilid III

Kamis, 3 Desember 2020 11:57

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 3, Syamsu Rizal-Fadli Ananda (DILAN)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pasangan calon nomor urut 3, Syamsu Rizal-Fadli Ananda (DILAN), bersiap menghadapi Debat Publik Jilid III Pilwalkot Makassar 2020 di Jakarta, Jumat (4/12) besok. Tidak ada persiapan khusus yang dilakoni pasangan doktor dan dokter tersebut. Musababnya, materi debat sudah dikuasai dan selalu dipaparkan keduanya dalam dalam kampanye.

Deng Ical-sapaan akrab Syamsu Rizal, sangat optimistis dapat melanjutkan permorfa positif pada dua debat sebelumnya. Bersama Dokter Fadli, pihaknya akan memaparkan sejumlah program DILAN yang dapat menjadi solusi problematika Makassar di sektor yang akan dibahas dalam debat jilid III.

Adapun debat terakhir Pilwalkot Makassar 2020 akan membahas persoalan yang bertemakan kebijakan Covid-19, komitmen penanganan penanggulangan narkoba, perlindungan terhadap anak, perempuan dan disabilitas, serta penanggulangan kemiskinan.

“Ya siap dong (menghadapi debat jilid III). Tidak ada persiapan khusus karena temanya setiap hari kita bahas kok, selalu kita sampaikan saat bertemu dengan warga dan memang ada dalam program DILAN. Jadi bisa dibilang materi debat kali ini benar-benar sudah khatam dan dikuasai,” tuturnya, Kamis (3/12).

Pada debat nanti, Deng Ical menekankan salah satu yang akan dititikberatkannya adalah program penanganan dampak Covid-19. DILAN sudah merancang strategi khusus pemulihan dampak pandemi korona di Kota Makassar, baik dari aspek kesehatan maupun aspek ekonomi.

Komentar