Pelatih PSG, Thomas Tuchel: Awas Kalau Ada Yang Berpikir Sudah Lolos

Kamis, 3 Desember 2020 08:54

Thomas Tuchel (Foto dari situs resmi UEFA)

Herrera tak menampik keberuntungan timnya di paruh kedua. “Kami harus jujur: mereka memiliki beberapa peluang besar di awal babak kedua. Mungkin akan sangat berbeda jika mereka mencetak gol, tetapi kami memiliki pemain yang dapat mematikan pertandingan,” ujarnya.

“Kami memulai dengan sangat baik dan memainkan 25 menit pembukaan yang sangat bagus. Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol, kemudian kami kehilangan kendali sedikit dan mereka mencetak gol dengan sedikit keberuntungan,” tandasnya.

Marquinhos menambahkan, “Kami mengalami beberapa momen bagus dan momen lain yang lebih rumit. Begitulah sepak bola, terutama melawan tim yang begitu bagus. Kami tahu detail kecil dan strategi akan membuat perbedaan. Kami mengambil risiko setelah jeda. Untungnya , mereka tidak mencetak gol dari peluang mereka dan kami melakukannya.”

Bek Brasil itu percaya hasil ini bagus untuk kepercayaan diri PSG. Khususnya setelah hasil buruk di Ligue 1. “Ini bagus untuk kepercayaan diri kami. Kami masih dalam kompetisi dan sangat bahagia. Kami harus mendapatkan tiga poin di sini – itu sangat penting. Saya senang dengan kinerja tim. Kami bermain dengan keberanian dan kepribadian,” kata Marquinhos. (amr)

Komentar