Sebut Maia Estianty Seperti Laki-laki, Anang: Dia Jujur, Apa Adanya

Kamis, 3 Desember 2020 19:48

Maia Estianty. (INSTAGRAM)

FAJAR.CO.ID — Penayangan Indonesian Idol pada Senin (30/11/2020) terbilang unik. Para juri Indonesian Idol 2020 yakni Maia Estianty, Rossa, Judika, Ari Lasso dan Anang Hermansyah diminta saling memberikan penilaian satu sama lain di sela tayangan audisi.

Mereka saling memberi penilaian selama beberapa minggu audisi berlangsung lewat komentar-komentar yang diberikan untuk para peserta Indonesian Idol 2020.

Lalu bagaimana penilaian mereka mengenai sosok Maia Estianty?

Anang menyebut kelakuan Maia seperti laki-laki. Pasalnya figur tomboy lebih dominan dibanding sisi feminimnya.

“Itu lahir harusnya laki-laki bukan perempuan. Aslinya Maia itu laki-laki, gayanya kayak laki-laki,” sebut Anang.

Meski begitu, suami Ashanty ini menyukai Maia karena bersikap apa adanya. “Seneng sama Maia ya itu, dia jujur, apa adanya,” imbuh Anang.

Senada dengan Anang, Ari Lasso juga memberikan penilaian yang hampir sama.

“Maia itu antara packaging sama image dan kelakuan aslinya itu enggak nyambung,” sebut Ari Lasso. Sementara menurut Rossa, ibu tiga anak itu lugas dan tanpa basa-basi dalam memberikan penilaian kepada para peserta audisi. “Maia itu high standard banget (dalam memberikan penillaian), kalau dia gak suka ya udah no langsung,” timpal Rossa.

Sedangkan, Judika menilai dalam penjurian kali ini mantan istri Ahmad Dhani itu lebih lepas. “Bunda lebih gila (lepas) memang kali ini,” sebut Judika. Mendapat penilaian tersebut, Maia tak ambil pusing. Menurut Maia, itulah dirinya yang tampil tanpa dibuat-buat.

Komentar