Survei Teratas, Politisi Mileneal PPP: Ayo Anak Muda, Coblos Appi-Rahman!

Kamis, 3 Desember 2020 17:07

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Politisi muda PPP, Raihan Husain kembali mengajak kalangan mileneal untuk mendukung pasangan Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman) di Pilwalkot Makassar 2020. Raihan mengajak anak muda di Makassar untuk berada di dalam barisan yang memenangkan Appi-Rahman.

Apalagi berdasarkan survei elektabilitas terbaru, Appi-Rahman sudah unggul atas pasangan lainnya. “Alhamdulillah hasil survei terbaru sejalan dengan yang kita lihat di masyarakat. Ayo sama-sama kita menangkan Appi-Rahman. Anak muda harus ambil bagian dalam perubahan. Supaya kemenangan Appi-Rahman menjadi kemenangan kita bersama,” ajak Wakil Ketua PPP Makassar ini, Kamis (3/12/2020).

Raihan menilai survei elektabilitas Appi-Rahman yang menempati posisi teratas, karena program yang diterima masyarakat. Juga sesuai dengan kondisi yang dihadapi Kota Makassar dan penduduknya.

“Program penanganan Covid-19 dan perbaikan ekonomi itu yang membuat masyarakat menjatuhkan pilihan ke Appi-Rahman. Ini soal kelangsungan hidup. Bayangkan saja, menyelamatkan nyawa orang itu artinya menjaga kelanjutan generasi ke generasi berikutnya. Appi-Rahman konsisten menyebarkan program itu,” lanjut putra sulung Jubir Jusuf Kalla, Husain Abdullah ini.

“Survei Appi-Rahman yang teratas juga dikarenakan masyarakat inginkan pemimpin baru. Ada angin perubahan yang berhembus kencang. Ini yang ayo kita kawal bersama-sama,” kata alumnus Fakultas Hukum Unhas ini lagi.

Soal harapan kedepan ketika memimpin Makassar, Raihan berharap Appi-Rahman banyak memberi perhatian kepada anak-anak muda. Seperti misalnya membuat sekolah politik mileneal. “Supaya anak-anak muda di Makassar bisa melek politik. Ini bagus juga mengawal dan mengawasi pemerintahan yang akan memimpin,” demikian Raihan.

Bagikan berita ini:
7
3
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar