Tema Debat Ketiga Soal Penanganan Covid-19, Appi-Rahman Punya Panggung


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Debat Publik Ketiga Pilwalkot Makassar 2020, Jumat (4/12/2020) bakal menjadi panggung paslon nomor urut 2, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman). Betapa tidak, tema debat pamungkas yang kembali digelar di Jakarta itu mengangkat tema salah satunya penanganan Covid-19.

Soal ini, komitmen Appi-Rahman sudah tak perlu diragukan lagi. Bukan hanya dalam visinya saja, bahkan sudah diwujudkan dalam misi. Juru Bicara Appi-Rahman, Fadli Noor mengatakan, data dan fakta di lapangan jelas terlihat.

“Jadi sudah pasti Appi-Rahman bakal menguasai panggung debat terakhir ini. Kandidat kami sudah memperlihatkan kinerjanya. Ikut membantu pemerintah menangani dan mencegah penularan Covid-19,” tegas Fadli, Kamis (3/12/2020).

Penanganan Covid-19, lanjut Fadli, masuk dalam dua program utama Appi-Rahman, selain perbaikan ekonomi Kota Makassar. Program ini disusun oleh para pakar. Jauh sebelum gegap gempita Pilwalkot Makassar 2020, Appi-Rahman pun sudah start dengan program ini.

Diawali dengan pembagian masker. Hingga hari ini sudah ada sebanyak 4 juta masker yang dibagikan. Juga pembagian handsanitizer. Kemudian penyemprotan disinfektan massal. Dilanjutkan dengan membentuk Duta Sehat dan Satgas Kesehatan. Yang bertugas mengedukasi masyarakat tentang penanganan Covid-19.

“Atas peran Appi-Rahman, Alhamdulillah kini Makassar bangkit perlahan keluar dari zona merah Covid-19. Jadi program Appi-Rahman sudah terasa efeknya di masyarakat. Sudah terbukti, bukan hanya janji,” lanjut Fadli lagi.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR