Arsenal Hajar Rapid Wien, Ya Ampun Senangnya Arteta karena Ada Fans

Pemain Arsenal merayakan gol di depan tribun/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Arsenal menghajar Rapid Wien di matchday kelima Grup B Liga Europa untuk semakin memantapkan posisi mereka di puncak klasemen. Kemenangan 4-1 itu memberi kebahagian dobel bagi The Gunners karena fans mereka sudah bisa kembali ke stadion.

Di hadapan 2000 fans, Alexandre Lacazette membuka keunggulan Arsenal di menit ke-10. Pablo Mari kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-18 sebelum Eddie Nketiah memastikan babak pertama berakhir 3-0 berkat golnya di menit ke-44.

Tim tamu sempat memperkecil ketertinggalan di menit ke-47 melalui gol Koya Kitagawa. Namun, Emile Smith Rowe kembali mencetak gol keempat Arsenal untuk menutup pertandingan di Emirates Stadium itu dengan skor 4-1 pada menit ke-66.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta berbicara kepada BT Sport mengatakan, “Pertama-tama, senang memiliki penggemar kembali, mereka membuat perbedaan besar. Kami memiliki 2000 tetapi mereka bersuara keras dan mereka mendukung tim jadi terima kasih kepada mereka untuk datang dan membuat upaya. Para pemain menginginkannya.”

Arteta menegaskan, pemain sudah sangat merindukan fans. “Saya bisa melihat dari awal mereka menginginkannya, mereka terluka dari pertandingan sebelumnya mereka menunjukkan sikap dan keinginan yang diperlukan. Kami agresif, kami ingin memasukkan bola ke dalam kotak kami menciptakan peluang. Sekarang kami punya satu lagi pada hari Minggu,” jelasnya menyinggung derbi kontra Spurs.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR