Asyik Bermain di Rumah Teman, Bocah 11 Tahun Tewas Tersengat Listrik

Jumat, 4 Desember 2020 21:00

Ilustrasi tersengat listrik

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Muh Ikram, 11 tahun tewas seketika. Aliran listrik di rumah temannya membuat dia tersengat listrik.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Mula Baru, Kelurahan Bira, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Jumat sore (4/12/2020).

“Korban dinyatakan meninggal dunia, dan sudah dibawa kembali dari RSUD Daya ke rumah orang tua korban,” kata Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Edhy Supriadi kepada wartawan.

Berawal saat korban Ikram hendak bermain di rumah temannya dan naik ke lantai dua. Singkat cerita, suara ledakan kecil terdengar.

Teman korban pun kaget dan melihat Ikram seperti dalam keadaan pingsan. Teman korban pun memanggil orang tuanya, bernama Alimuddin, 43 tahun.

Alimuddin ikut kaget saat melihat Ikram yang sudah tak bergerak dan dalam posisi tengkurap di lantai dua rumahnya itu.

“Ibu korban pun juga datang. Mereka pun mengambil selang dan mengikat di kaki korban Ikram lalu ditarik. Hal itu dilakukan karena tubuh korban masih dialiri listrik,” jelas perwira satu melati ini.

Jasad korban pun ditarik dan dijauhkan dari dinding rumah, yang diduga kuat tempat korban Ikram tersengat listrik. Berharap Ikram masih hidup, Alimuddin pun membawa korban ke RSUD Daya.

Nyawa korban pun tidak bisa lagi terselamatkan. Ibu korban, Marlina, 44 tahun yang juga berada di rumah sakit tak kuasa melihat kepergian anaknya secara tragis.

Komentar


VIDEO TERKINI