BKPRMI Dukung Laporan Putri JK ke Bareskrim Polri Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

BKPRMI Dukung Laporan Putri JK ke Bareskrim Polri

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) mendukung putri kedua mantan Wakil Presiden RI ke-10 dan 12, HM Jusuf Kalla (JK), Musjwirah Jusuf Kalla yang melaporkan Ferdinand Hutahean dan Rudi S Kamri ke Bareskrim Polri.

Hal itu disampaikan Ketua Umum DPP BKPRMI, Said Aldi Al Idrus kepada media, Rabu (2/12/2020).

Terkait laporan putri mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla itu, lanjut Said Aldi, BKPRMI menyatakan dukungannya, karena hal ini menjadi sebuah pembelajaran berharga bagi semua orang jika ingin cari tenar jangan buat sensani dgn menfitnah serta menganggap remeh dengan siapa pun dan kalau ini di biarkan akan menjadi cerita hoaks yang berlarut yang sangat merugikan umat Islam dan juga keluarga HM Jusuf kalla.

“Maka kamiDPP BKPRMI meminta pihak kepolisian agar menindak lanjuti laporan dugaan pencemaran nama baik Bapak HM jusuf Kalla, yg juga ketua umum PP DMI,”jelas Said Aldi.

Sebelumnya, Musjwirah Jusuf Kalla yang akrab disapa Ira, ditemani dua saudarinya, Muhlisa Jusuf kalla (Lisa) dan Ade Chairani Jusuf Kalla (Ade) beserta tim pengacara keluarga tiba di Bareskrim Mabes Polri sekira Pukul 13.00 WIB, Rabu 2 Desember 2020.

Pengaduan putri JK itu, atas dugaan pencemaran nama baik ayahnya, dan diterima oleh tim Bareskrim Polri, yang diproses selama kurang lebih 2 jam. Laporan diberi nomor ST/407/XII/Bareskrim tertanggal 2 Desember 2020.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR