Bukan Ikut-Ikutan Demo, Warga Barru Tumpah di Hari Terakhir Kampanye SS-AK

Jumat, 4 Desember 2020 18:06

FAJAR.CO.ID, BARRU – Hari terakhir kampanye pasangan Calon Bupati dan Wakil Barru nomor urut 2, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) begitu spesial. Aroma kemenangan kian terasa jika melihat antusiasme warga yang hadir. Begitu ramai dan sulit dibendung.

Tanpa digerakkan, mereka secara sukarela hadir di kampanye terakhir, sekaligus memberi pesan jika rakyat Barru masih sangat mendambakan Suardi Saleh melanjutkan kepemimpinannya di kabupaten berjuluk “Kota Hibridah” itu.

Sebagai bentuk dukungannya, sebagian diantara warga rela membranding kendaraan pribadinya dengan gambar berpasangan SS-AK. Termasuk menempelkan sticker yang memuat nama pasangan yang dikenal sederhana, peduli dan merakyat itu.

Ketua Tim Pemenangan SS-AK, Andi Anwar Aksa mengatakan, kehadirian berbagai elemen di hari terakhir kampanye, merupakan inisiatif para relawan untuk mengawal langsung Suardi Saleh dan Aska.

Meski dengan jumlah yang banyak, pihaknya tetap meminta dan memperhatikan standar protokol kesehatan. Seperti selalu mengenakan masker.

“Kami tetap minta agar semua yang ikut itu harus patuhi protokol kesehatan. Karenanya diwajibkan memakai masker,” kata Andi Anwar Aksa, Jumat (4/12/2020).

Andi Anwar yang juga mantan wakil bupati Barru menuturkan, kehadiran sejumlah komunitas pendukung itu, juga menandakan jika masyarakat Barru ingin terus bersama menjemput kemenangan SS-AK pada 9 Desember 2020.

Sementara itu, Koordinator Lapangan Kampanye pasangan SS-AK, H. Takbir mengurai, kehadiran sejumlah tim dan relawan pada titik sosialisasi sebagai bentuk kebahagiaan jika SS-AK sukses menyelesaikan masa kampanye selama beberapa bulan terakhir.

Komentar