Closing Statement, Appi-Rahman Minta Dukungan Warga Makassar Atasi Covid-19 dan Bangkitkan Ekonomi

Jumat, 4 Desember 2020 17:48

Sementara itu Rahman Bando pada Closing Statmentnya menerangkan, sejak berpasangan dengan Appi mereka sudah berikhtiar menjadikan momen Pilwali Makassar ini sebagai ajang untuk mengabdi.

Pengabdian utama yang dimaksud yakni turut serta membantu Pemerintah menanggulangi Covid-19.

Sebab menurutnya masalah Covid-19 ini berdampak pada kemerosotan ekonomi, penurunan kualitas hidup, penambahan pengangguran dan peningkatan kemiskinan di kota Makassar.

Olehnya Appi-Rahman melakukan aksi nyata dengan membagikan 4 juta lembar masker dan 500 handsanitizer kepada seluruh warga Makassar tanpa terkecuali.

Program ini berjalan secara simultan selama beberapa bulan terakhir dengan membentuk Duta Sehat dan Satgas Kesehatan.

“Tapi kami tidak bisa sendiri, tanpa partisipasi dan dukungan seluruh warga kota, maka kita tidak bisa menyelesaikan masalah Covid, dibutuhkan ikhtiar dan keseriusan untuk menangani pandemi dan membangkitkan ekonomi kota Makassar,” tutup Rahman Bando.

Dalam berbagai kesempatan kampanye, Appi-Rahman menyatakan, jika terpilih maka pengendalian Covid-19 akan terus dilanjutkan bahkan diperluas jangkauannya sehingga membuka lapangan kerja bagi mereka yang terpaksa memganggur karena pandemi Covid-19. Bukan sebaliknya mengurangi pekerja, sebagaimana diisukan sementara kalangan bahwa banyak lapangan kerja dihilangkan jika Appi-Rahman terpilih. Itu kampanye negatif menjurus fitnah. (*)

Komentar