Ingin Barru Maju dan Sejahtera, Emak-emak di Sumpang Binangae: Coblos Nomor 2!

Jumat, 4 Desember 2020 14:53

Hari terakhir kampanye dimanfaatkan Calon Bupati Barru nomor urut 2, Suardi Saleh untuk sosialisasi di Lingkungan Limpomajang, Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Jumat (4/12).

FAJAR.CO.ID, BARRU – Hari terakhir kampanye dimanfaatkan Calon Bupati Barru nomor urut 2, Suardi Saleh untuk sosialisasi di Lingkungan Limpomajang, Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Jumat (4/12).

Warga yang hadir begitu antusias menyambut pasangan Aska Mappe ini. Bahkan, hujan yang mengguyur sejak pagi di wilayah ini tidak menyurutkan semangat warga untuk hadir dan bertemu langsung Suardi Saleh.

Kehadiran warga itu menjadi bukti bahwa penerimaan Suardi Saleh di Sumpang Binangae sangatlah besar. Apalagi, bukti kinerja besan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) itu dapat dirasakan manfaatnya warga secara langsung yakni dengan pembangunan Anjungan Pantai Sumpang.

Pada kesempatan itu, salah seorang emak-emak di Lingkungan Limpomajang, Hj. Anna Sulaiman menegaskan bahwa dirinya siap mencoblos pasangan nomor 2, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) tanggal 9 Desember mendatang.

“Saya tegaskan bahwa saya telah berada di samping pasangan SS-AK. Dan saya juga tegaskan bahwa saya tidak akan berpindah kepada pasangan calon lain, apapun yang terjadi. Karena itu saya mengajak sama-samaki coblos nomor 2,” ajak Hj. Anna.

Mantan anggota DPRD Barru periode 2004/2009 itu menambahkan bahwa dirinya sering mendapat informasi dari sejumlah warga bahwa tidak akan pernah meninggalkan Malkan Amin di Pilkada Barru 2020. Tapi, kata dia, informasi itu dibuktikan hari ini dengan menghadiri titik sosialisasi Suardi Saleh.

Komentar